Pages

Subscribe:

Jumat, 05 April 2013

Hoby Me

    Siapa sih yang ngga kenal dengan sepak bola. Itu jenis olahraga yang mendunia, semuanya kenal baik laki-laki ataupun perempuan. Sejak dari kecil saya suka bermain sepak bola, walaupun saya hanya bermain di lahan kosong berumput bersama teman teman Baik itu hanya sekedar berlatih, tanding antar RT,ataupun hanya sekedar main-main aja. Dulu nie, yang namanya main bola kaya ga kenal waktu. Pulang sekolah biasanya sampe rumah jam 1-an, paling istirahat sebentar, trs sekitar jam 2 langsung main bola bareng temen-temen. Begitu setiap hari. Tapi karena merupakan suatu hobi,  jadi aku tidak pernah merasakan yang namanya cape. Seminggu sekali biasanya kami tanding melawan Rt lain ya sekedar mencoba sampai mana kerja sama dalam tim.
   Tapi seiring bertambahnya tahun lahan-lahan kosong di sekitar rumah saya sudah mulai habis dengan di bangunya rumah-rumah baru. jadi sekarang ini saya dan teman teman saya kalau mau bermain harus menyewa lapangan yaitu lapangan futsal, karena permainan sepak bola itu dan futsal beda walaupun sama sama menggunakan bola tp beda peraturan dan beda jauh dari segi lapangan yang lebih kecil dari pada sepak bola. 

0 komentar:

Posting Komentar